Download dan Review OS Zorin 10



Download dan Review OS Zorin 10

Zorin Os Ringan dan powerful

Selamat pagi sobat..!
kembali lagi saya menulis artikel. setelah sebelumnya Contoh Program Pencarian (binary Search) pada C++. dan sekarang saya mau menceritakan sebuah distro linux yaitu zorin os.

sudah pada tahu bukan apa itu linux jika belum silakan klik artikel saya yang ini.

Download dan Review OS Zorin 10
Zorin os merupakan sebuah system operasi berbasis linux. os ini sangat bagus bagi yang maun pidah sistem operasi dari windows ke linux. Karena tampilannya yang mirip dengan windows dan memilki banyak sofware berbasis GUI yang sangat mudah untuk dioperasikan.

apa saja sih kehebatan dari zorin os ini. beikut kelebihan yang dimilikinya :

1. Resiko untuk terkena virus komputer sangat kecil. sudah pastinya hampir setiap distro linux desktop hampir tidak dan yang terkena virus. Zorin OS juga dilengkapi dengan software firewall terintegrasi untuk menjaga sistem sobat tetap aman
2. OS zorin ini super-cepat dan ringan serta hemat sumber daya. sehingga kamu bisa melakukan kegiatan dengan lebih cepat pula.
3. Mudah digunakan kerena tampilannya yang simple dan hampir sama dengan windows
4. Stabil karena didasarkan pada sistem operasi Linux yang kuat
5. Perangkat lunak Open Source sangat fleksibel dan disesuaikan
6. Perangkat lunak Open Source berlisensi oleh GNU GPL

Selain itu juga banyak kelebihan lainya. Zorin os ini dilengkapi dengan software bawaan seperti LibreOffice untuk membuka file dokumen seperti microsoft office jika pada windows, web browser, mp3 dan video player, dan banyak lagi

Download dan Review OS Zorin 10
Hingga saat ini zorin os telah mencapai versi yang ke 10, terdapat beberapa tipe. jika kamu ingin mendowload nya silakan langsung ke TKP.

Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung...
Previous
Next Post »