Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word 2013


Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word 2013


Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word 2013

Bagaimana sih membuat tabel pada Microsfot word. Kamu kesulitan untuk membuat sebuat tabel pada microsoft word 2013. tenang saya akan jelas Bagamana caranya.

Informasi merupakan sesuatu yang penting dan dapat bernilai tinggi. Sebagai contohnya informasi tentang sebuah perusahaan. maka informasi itu bisa beharga tinggi. yang saya mau sampaikan sekecil apapun informasi yang kamu miliki, tentunya akan sangat berharga. Contohnya saja saya membuat artikel tentang bagaimana untuk membuat tabel pada microsoft word. tentunya kamu belum bisa untuk membuat tabel. walaupun sangat mudah bagi saya untuk membuat tabel. namun terkadang lupa bahwa membuat tabel tersebut mungkin sulit bagi orang yang belum terbiasa.

Informasi tersebut (carar membuat tabel) mungkin sangat dibutuhkan oleh seseorang. Oleh karena itu saya memcoba untuk menulis toturialnya. walaupun bagi saya itu sangat mudah untuk membuat sebuah tabel.

Baiklah tanpa banyak tulis lagi saya langsung sampaikan bagaimana cara untuk membuat tabel pada microsoft word 2013.

1. Buka micosoft word.
2. Klik Pada Tab Insert kemudian klik table maka akan muncul gambar berikut :
Bagaimana cara untuk membuat tabel pada microsoft word 2013.

Keterangan :
Pada insert gambar terdapat kotak-kotak kamu bisa memilih baris dan kolom untuk membuat tabel.
Menu Insert table adalah untuk membuat tabel yang memiliki kalom dan baris yang sukup banyak. jika kamu mengkliknya akan tersedia pilihan berapa banyak kolom dan baris yang kamu inginkan.

Draw table artinya kamu akan membuat tabel dengan menggambarnya, membuat sebuah garis kemudian disusun menjadi sebuah tabel.

Excel Spreedsheet berfungsi untuk menambahkan sebuah halaman dari aplikasi office lainnya yaitu Microsoft Excel.

Quick Tables memiliki fungsi untuk menambahkan tabel dengan format yang telah disediakan oleh microsoft Word.

3. Sekarang kamu bisa mulai untuk mengisi tablenya Untuk mengatur lebar table kamu bisa melihat gambar berikut :
Mengatur Tabel pada Word 2013

4. Kemudian untuk mengatur header kamu bisa melihat toturial berikut :

Cara Mengatur Tabel word 2013


saya rasa cukup sampai disini dulu penjelasan dari saya.
Bukankah cara untuk membuat table pada microsoft word 2013 sangat mudah. jika ada yang perlu ditanyakan silakan tulis pada kolom komentar dibawah. terimakasih sudah berkunjung.

Have a nice day...!
Previous
Next Post »