Cara Membuat Password pada Windows 10

Cara Membuat Password pada Windows 10

cara membuat password pada windows 10

Selamat siang semua...!
Setelah setelah selesai dengan semua urusan perkuliahan hari ini. saya akan membagikan tips dantrik seputar komputer lagi. yaitu tentang bagaimana cara mengganti password pada windows 10.

Windows 10 yang baru saja di keluarkan oleh perusahaan microsoft, menjadi sangat populer bagaimana tidak. windows sepuluh yang menjadi pembaharuan dari versi sebelumnya dari windows memang memiliki beberapa fitur yang bisa dikatakan sangat hebat.

Selain itu versi anyar ini juga terdapat beberapa perubahan dari segi interfaces. salah satu dari interfaces tersebut adalah pengaturan dengean tampilan yang sangat berbeda dari windows 7, windows 8 serta windows 8.1. Sehingga beberapa user mungkin akan kesulitan untuk mencari pengaturan yang mereka inginkan.

Pada Sistem operasi windows 10 memiliki dua pilihan akun, yaitu akun lokal dan akun microsoft. Perbedaannya dari kedua akun tersebut terletak pada fungsi-fungsinya. Pada akun microsoft user akan di berikan sistem backup yang artinya ketika user menggunakan akun ini setiap pengaturan akan disimpan pada akun microsoft. Kemudian kalau membuka lagi dengan akun tersebut dengan komputer yang berbeda maka pengaturan akan tetap sama dengan komputer yang digunakan sebelumnya.

Berbeda dengan akun microsoft akun local hanya akan berfungsi pada satu komputer saja. Pada aritkel ini saya tidak akan membahas mengenai apa kekurangan dan kelebihan dari masing-masing akun.

Seperti yang saya katakan sebelumnnya. ehh tulis. saya akan memberikan cara mengganti password pada windows 10. Dalam tutorial kali ini saya menggunakan windows 10 dalam bahasa indonesia. jika kamu menggunakan bahasa inggris maka ikuti yang dalam kurung.

Langkah -langkah :

Membuat Password pada Windows 10 akun microsoft
1. Buka pengaturan. klik tombol windows kemudian pilih pengaturan atau(setting) dengan klik kanan pada lambang windows pada bar di pojok kiri bawah kemudian klik pengaturan.

2. Pilih Akun(account), kemudian pilih opsi masuk.

3. disana ada sandi kemudian klik ubah(change).

4. Jika kamu menggunakan akun microsoft. windows akan meminta untuk masuk ke akun, terus kamu bisa mengubahnya seperti gambar berikut.

Membuat Password pada Windows 10


5. Jika sudah klik selanjutnya kemudian klik selesai((finish).

Dengan cara tersebut kamu bisa mengubah password pada windows 10, Demikianlah tulisan dari saya semoga bisa bermanfaat.

terimakasih sudah berkunjung. jangan lupa untuk klik tombol like atau google plus disamping.
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Unknown
admin
8/25/2016 ×

Kalo windows 10 nya pake bahasa inggris, yg mana pengaturannya?system kah? semuanya udah gw coba jadinya tp gada yg tulisannya akun gitu

Reply
avatar
8/30/2016 ×

@athaullah Alisa.itu yg dlam kurung jika menggunakan bhs inggris. coba Klik kanan pada lambang windows di pojok kiri bawah. cari dan klik menu setting.
jika tidk ada kemungkinan windowsnya 8.1. caranya geser mouse ke pojok kanan hingga muncul menu klik setting -> change pc setting -> time and language -> region and language. ubah yg country of region ke indonesia

Reply
avatar
Unknown
admin
10/23/2016 ×

Makasih gan tips nya, boleh di kunjungi juga buat tips atur privasi di windows 10 5 Cara Mengatur Privasi di Windows 10

Reply
avatar