Cara Membuat Blog Sendiri Gratis dan Mudah di Blogspot

Cara Membuat Blog Sendiri Gratis dan Mudah di Blogspot

Menulis memang memiliki seni tersendiri, bagi saya dengan menulis saya bisa membagikan apa saja yang bisa saya ketahui dan setidaknya dengan menulis bisa melampiaskan semua yang saya rasakan atau sebagai media curhat.


Selain itu banyak lagi manfaat yang dirasakan dengan menulis. salah satu media yang saya gunakan untuk menulis adalah dengan membangun sebuah blog. membuat itu gratis dan cukup mudah. untuk membuatnya silakan ikuti langkah- langkah berikut:

1. Ketikan alamat berikut pada bar di browser kamu blogger.com.
2. Kamu harus login terlebih dahulu dengan Akun google. jika tidak punya daftar dulu.
3. Setelah login silah kamu pilih tambahkan blog dengan cara klik blog baru atau new blog.
4. Akan muncul jendela baru seperti ini.

5. Isikan judul blog kamu, misal My Blog is More Interesting.
6. Isikan alamat blog kamu misal iniaadalahblogku.blogspot.com
7. Kemudian pilih tampilan blog kamu setelah selesai mengisinya klik buat blog.

Selamat blog kamu sudah dibuat, sekarang kamu bisa menulis apapun yang kamu inginkan. untuk cara menulisnya klik pada tombol dengan gambar pensil atau kamu juga bisa klik nama blog kamu terus pilih entri baru.

Setelah selesai menulis kamu bisa beritahukan teman-teman kamu. Serta terus tingkatkan pengunjun blog dengan cara men-submitnya kegoogle webmaster tools.

jika ada yang ditanyakan silakan masukan pada kolom komentar dibawah. :D
have a nice day...:D

tag : cara membuat blog sendiri gratis dan mudah di blogspot
Previous
Next Post »