Download Serial Number Advanced SystemCare 8.4 pro 2015

Free Download Advanced SystemCare 8.4 pro 2015.
Download Serial Number Advanced SystemCare 8.4 pro 2015

Advanced SystemCare merupakan sebuah aplikasi yang  berfungsi untuk meningkatkan kinerja pc.
hampir sama dengan cc cleaner. namun menurut saya aplikasi ini lebih mudah dan lebih baik karena banyak fitur yang digunakan. diantara fiturnya :
  • Pembersih Registry
  • Membersihkan RAM yang tidak terpakai
  • Uninstall aplikasi hingga ke regisrty
  • Pembersih file sampah
  • Defragmentasi file dan registry
  • Pendorong Internet
  • Meningkatkan keamanan dan lainya

Selain itu keunggulan aplikasi Advanced SystemCare 8.4 pro 2015.

Meningkatkan PC hingga 300% Lebih Cepat
    Advanced SystemCare 8 menggunakan one-click untuk membuat PC Anda berjalan seperti baru, dengan meningkatkan kecepatan startup, mengoptimalkan registry, serta menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dan file yang tidak berguna lainnya yang membuat komputer Anda lebih lambat.
Faster & Smoother Browsing
      Untuk meningkatkan kecepatan internet secara drastis, Advanced SystemCare 8 tidak hanya akan mendeteksi dan menghapus toolbar / plug-in tidak berguna atau berbahaya yang akan memperlambat kecepatan surfing Anda, tetapi juga mengoptimalkan pengaturan browser, seperti menghapus cookie & file sampah dan memperbaiki kecepatan internet lainnya masalah.

Aman Browsing & Perlindungan Lebih Baik
     Add-Ons yang berbahaya akan melacak aktivitas online Anda dan mencuri informasi pribadi Anda, seperti rekening bank, email atau akun sosial lainnya. Dengan Perlindungan kami Surfing, Browser Anti-pelacakan dan Homepage Perlindungan, Advanced SystemCare 8 akan menjaga privasi anda tetap rahasia dengan membersihkan riwayat penelusuran anda, dan mengembalikan browser Anda yang dibajak.

Free up More Disk Space
    Advanced SystemCare 8 akan memulihkan ruang disk dengan menganalisis dan menghapus file yang tidak perlu pada hard disk Anda. Baru ditambahkan optimasi SSD dan defragment multi-disk yang akan memindai hard disk Anda untuk meningkatkan kinerja PC.

Monitor PC Status
     Sebelumnya, Anda mungkin menghabiskan waktu lama mencari tahu penyebab ketika PC berjalan lambat. Tapi sekarang, Monitor Kinerja dari Advanced SystemCare 8 akan menunjukkan status PC Anda, seperti RAM, penggunaan CPU, kecepatan kipas, suhu mainboard, dll secara real time. Anda dapat dengan cepat melepaskan ruang disk dan mengoptimalkan seluruh PC dengan hanya satu kali klik.

Download Advanced SystemCare 8.4 pro 2015 free

Crack Serial Number Advanced SystemCare 8.4 pro 2015
Previous
Next Post »