Download Aplikasi Al-Qur'an Offline HaditsWeb 5.0

Download Aplikasi Al-Qur'an Offline HaditsWeb 5.0



Al-qur'an sebagai petunjuk bagi orang yang beriman. sudah selayaknya kita baca dan juga
pelajari makna kandungan yang terdapat dari padanya. dijaman yang sudah modern ini banyak
terdapat Aplikasi Al-Qur'an baik yang online seperti quran.com dan yang offline.

      Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan Aplikasi Al-Qur'an offline gratis. nama
aplikasinya adalah Haditsweb versi CHM untuk windows. sedangkan untuk versi web offline bisa
langsung ke sumbernya disini 

     Menurut saya aplikasi ini sangat lengkap selain Al-Qur'an dan terjemahannya didalamnya terdapat pula Kumpulan Hadits dan beberapa terjemahan kitab dari pengarang yang terkenal. seperti hadits shahih Bukhari dan muslim, Syarah Arba'in An-Nawawi Riyadhus Shalihin serta terdapat pula riwayat atau biografi beberapa ahli hadits. dan masih banyak lagi lainnya. Oleh karena itu sangat saya sarankan untuk menginstall aplikasi ini. sangat berguna untuk mempelajari atau sebagai referensi.

Langsung saja saya beri link download berikut :

4shared atau Mediafire

Semoga Artikel yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi sobat..
Thanks sudah mampir.:D
Previous
Next Post »