Download Game terraria 1.3 gratis


terraria 1.2.4



Salah satu game dengan genre  adventure dan action, itulah Terraria game yang sangat menarik. awal mula  petualangan dari menebang pohon hingga mengalahkan monster terkuat. disini pemain di tantang untuk mengupulkan koin dan juga membuat persenjatan serta armor yang kuat untuk mengalah setiap moster yang ada. 

pertama kali memainkan game ini akan dimulai sepeti menebang pohon, menggali tanah ,menambang beberapa jenis meterial seperti perak, emas, besi, titanium dan lainya untuk dijadikan sebagai senjata atau armor serta menemukan harta karun.

http://nolproject.blogspot.com/

Dalam game ini pemain juga bisa membuat rumah dari berbagai meterial atau item yang ada. setelah membuat rumah biasanya akan ada NPC yang mendiam rumah tersebut. nah dari NPC itu pemain bisa membeli item-item tertentu. di

Tujuan dari game ini adalah mengalahkan moster terkuat. pemain mencari item-item yang tersedia pada game agar bisa membuat item baru yang lebih kuat. pokoknya game ini adalah game bertahan hidup untuk mengalahkan semua moster dan menjadi yang terkuat..

download : terraria 1.3 portable  size 77MB   updated  12 Agustus 2015

cara menjalankannya klik kanan pada StartTerraria.exe lalu pilih run as administrator


 



Previous
This is the oldest page